Kenapa Buzzer +62 Malah Menyerang Vietnam Yang Sukses Lockdown? Demi Bela Jokowi?

Kenapa Buzzer +62 Malah Menyerang Vietnam Yang Sukses Lockdown? Demi Bela Jokowi? - Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Islam Update 24 Jam. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk sekedar mampir di situs kami ini.

Dalam kesempatan ini kita akan mengupas tentang Kenapa Buzzer +62 Malah Menyerang Vietnam Yang Sukses Lockdown? Demi Bela Jokowi? yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Diharapkan postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.


KONTENISLAM.COM - Presiden Jokowi dalam wawancara eksklusif di acara Mata Najwa yang disiarkan Trans7, Rabu (22/4/2020) malam, menyebut tidak ada negara yang berhasil menyelesaikan penyebaran virus Corona dengan lockdown.

"Coba tunjukkan negara mana yang berhasil melakukan lockdown dan bisa menghentikan masalah? Nggak ada menurut saya," kata Jokowi.

Pernyataan Jokowi ini terbantah dengan fakta bahwa negara Vietnam suksek lockdown dalam memerangi wabah corona. Di Vietnam angka kematian NOL.


FAKTA keberhasilan VIETNAM melakukan lockdown ini lalu membuat buzzer-buzzer +62 pendukung Jokowi malah membully Vietnam, bahkan dengan menyebarkan kedustaan.

Hal yang bikin malu negara Indonesia di mata warga Vietnam.

"Mereka yang baru datang dari luar negeri, langsung masuk kamp. Puluhan ribu di kamp kamp militer, kampus. Jadi pemuja yang mau pindah ke Vietnam, pasti masuk kamp dulu. Lalu tracingnya sadis banget. Diekspose data pasien ke media dan mereka dianggap kriminal yang harus dijauhi," kata akun Iman Brotoseno @imanbr.

Kicauan Iman Brotoseno @imanbr lalu ditanggapi oleh warga Vietnam.

"Saya orang Vietnam yang tinggal di Panama, kembali ke VN (Vietnam) dan tinggal di kamp karantina selama 2 minggu. Saya mendapat makanan gratis, masker, pembersih, alat tes gratis dan perawatan medis di sana. Dokter dan tentara memperlakukan saya seperti putri mereka sendiri.

Penghakiman Anda membuat saya benar-benar tidak bisa berkata-kata," ujar akun @huongacid.

Akibat ulah buzzer-buzzer ini akhirnya banyak warga Indonesia yang meminta maaf kepada orang Vietnam.



BANYAK DISUKAI PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang Kenapa Buzzer +62 Malah Menyerang Vietnam Yang Sukses Lockdown? Demi Bela Jokowi? yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat mengobati rasa penasaran Sobat mengenai kabar atau berita yang sedang sobat cari.

Kedepannya kami akan terus menambah artikel kami, untuk itu tetap pantau terus situs Islam Update 24 Jam ini. Akhir kata kami ucapkan Wassalamualaikum Warahmatulahi Wabarokatuh, sampai ketemu di postingan kami selanjutnya. Salam sejahtera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Abu Janda Sok Nantangin, Disamperin Malah Ngacir

Kisah Jusuf Hamka di Antara Buya Hamka hingga Tommy Winata