BBM Tak Kunjung Turun, Aktivis: Ahok Nggak Berguna Untuk Masyarakat

BBM Tak Kunjung Turun, Aktivis: Ahok Nggak Berguna Untuk Masyarakat - Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Islam Update 24 Jam. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk sekedar mampir di situs kami ini.

Dalam kesempatan ini kita akan mengupas tentang BBM Tak Kunjung Turun, Aktivis: Ahok Nggak Berguna Untuk Masyarakat yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Diharapkan postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

BBM Tak Kunjung Turun, Aktivis: Ahok Nggak Berguna Untuk Masyarakat

KONTENISLAM.COM - Aktivis yang juga mantan Sekjen ProDem, Satyo Purwanto meminta Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, untuk buka suara terkait belum turunnya harga BBM di saat harga minyak dunia tengah anjlok.

Komutnya coba suruh ngomong, kemarin giliran bagi-bagi sedikit buat ojol (ojek online) paling ramai dia," kata Satyo kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (30/4).

Menurut Satyo, Ahok beserta Direksi Pertamina tidak mempunyai sense of crisis. Di saat minyak dunia ambruk, harga BBM tak kunjung diturunkan.

"Ahok itu nggak berguna buat masyarakat, Pertamina sama sekali nggak punya sense of crisis. Minyak dunia ambruk dan konsumsi industri dan konsumsi masyarakat untuk BBM juga jauh menurun masih ngotot belaga gila nggak mau turunin harga BBM juga. Banyak sekali alasan Dirutnya itu, memangnya yang punya karyawan dan kilang cuma Indonesia doang," jelas Satyo.

Padahal, kata Satyo, di saat pandemik Covid-19 ini, ekonomi masyarakat semakin berat. Sehingga, akan semakin kesulitan untuk membeli gas dan minyak yang harganya masih mahal, tidak turun seperti harga minyak dunia.

Kalau Pertamina sebagai BUMN nggak berguna buat bangsa ini, tutup aja itu perusahaan, jadikan swasta murni. Tapi kembali kan dulu seluruh aset dan kekayaan Pertamina kepada bangsa Indonesia," tegas Satyo.

"Pertamina dan semua pemimpinnya orang tercela aksi ambil untung di tengah penderitaan rakyat, sungguh terlalu. Sementara negara lain yang bahkan nggak punya sumur minyak bisa segera menurunkan harga BBM-nya, tapi tidak demikian dengan Pertamina yang asyik mengeruk uang rakyat saja, keterlaluan mereka itu," sambung Satyo.(rmol)

BANYAK DISUKAI PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang BBM Tak Kunjung Turun, Aktivis: Ahok Nggak Berguna Untuk Masyarakat yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat mengobati rasa penasaran Sobat mengenai kabar atau berita yang sedang sobat cari.

Kedepannya kami akan terus menambah artikel kami, untuk itu tetap pantau terus situs Islam Update 24 Jam ini. Akhir kata kami ucapkan Wassalamualaikum Warahmatulahi Wabarokatuh, sampai ketemu di postingan kami selanjutnya. Salam sejahtera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Abu Janda Sok Nantangin, Disamperin Malah Ngacir

Kenapa Buzzer +62 Malah Menyerang Vietnam Yang Sukses Lockdown? Demi Bela Jokowi?

Kisah Jusuf Hamka di Antara Buya Hamka hingga Tommy Winata