Saat Berhenti Di Lampu Merah, Sopir Rental Mendadak Sesak Napas Dan Meninggal Dunia

Saat Berhenti Di Lampu Merah, Sopir Rental Mendadak Sesak Napas Dan Meninggal Dunia - Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Islam Update 24 Jam. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk sekedar mampir di situs kami ini.

Dalam kesempatan ini kita akan mengupas tentang Saat Berhenti Di Lampu Merah, Sopir Rental Mendadak Sesak Napas Dan Meninggal Dunia yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Diharapkan postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

Saat Berhenti Di Lampu Merah, Sopir Rental Mendadak Sesak Napas Dan Meninggal Dunia

KONTENISLAM.COM - Kematian memang menjadi misteri Tuhan. Tak ada manusia yang tahu persis kapan kematian akan menjemput mereka.

Seperti dialami sopir rental asal Jombang, Sumaji (60), yang meninggal dunia usai menjemput santri Al Fatah di Temboro Magetan.

Warga Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang ini tidak sadarkan diri lalu meninggal dunia saat mobil yang dikendarainya berhenti di perempatan lampu merah jalan raya Madiun-Surabaya Dumpil, depan pertokoan modern, Sabtu (25/4).

Karena proses meninggal yang begitu mendadak, proses evakuasi jenazah Sumaji pun dilakukan sesuai SOP penanganan jenazah Covid-19. Tim dari Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Madiun terjun ke lokasi mengevakuasi jenazah dengan mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

Sebelum dibawa, jenazah terlebih dahulu disemprot menggunakan disinfektan. Setelah itu, jenazah baru dimasukkan dalam kantong mayat dan dibawa menggunakan mobil ambulans.

Koordinator Pusdalops Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Madiun, Muhamad Zahrowi mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, mobil ini disewa oleh Sutiyo, warga Desa Rejoso Pinggir, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang untuk menjemput keponakan dan anaknya yang sedang mondok di Pondok Pesantren Temboro, Kabupaten Magetan.

“Jadi, Sutiyo ini menyewa mobil dan sopirnya untuk menjemput anaknya bernama Ivari dan keponakannya di Pondok Pesantren Temboro,” kata dia.

Informasi yang diperoleh Kantor Berita RMOLJatim, Sutiyo bersama Sumaji tiba di Ponpes Temboro sekitar pukul 13.30 WIB. Sesampainya di Temboro, sopir mobil Xenia berpelat nomor S 1765 ZJ itu sudah mulai merasa sesak napas.

Setelah menjemput anaknya yang hendak pulang dari pondok, mereka kemudian memutuskan langsung pulang.

Namun, setibanya di lokasi kejadian Sumaji mengalami sesak napas akut dan langsung tidak sadarkan diri. Rombongan yang ada di dalam mobil itu pun panik keluar dari mobil.

“Beberapa saat kemudian, tim Gugus Covid-19 meluncur ke TKP untuk melakukan penanganan dan mengevakuasi korban yang meninggal mendadak itu,” jelasnya.

Tim juga mengukur suhu tubuh tiga orang yang ada di dalam mobil itu. Dan kondisi tubuh mereka sekitar 36 derajat celcius. Mereka pun langsung dibawa ke RSUD Caruban dan dilakukan rapid test.

Saat ini jenazah Sumaji sudah diberangkatkan ke rumah duka di Jombang dan pihak rumah sakit Caruban sudah berkoordinasi dengan petugas kesehatan di Jombang, Jawa Timur.[rmol]

BANYAK DISUKAI PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang Saat Berhenti Di Lampu Merah, Sopir Rental Mendadak Sesak Napas Dan Meninggal Dunia yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat mengobati rasa penasaran Sobat mengenai kabar atau berita yang sedang sobat cari.

Kedepannya kami akan terus menambah artikel kami, untuk itu tetap pantau terus situs Islam Update 24 Jam ini. Akhir kata kami ucapkan Wassalamualaikum Warahmatulahi Wabarokatuh, sampai ketemu di postingan kami selanjutnya. Salam sejahtera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Abu Janda Sok Nantangin, Disamperin Malah Ngacir

Kenapa Buzzer +62 Malah Menyerang Vietnam Yang Sukses Lockdown? Demi Bela Jokowi?

Kisah Jusuf Hamka di Antara Buya Hamka hingga Tommy Winata