Mensos Soal Tulisan 'Bantuan Presiden': Salahnya di Mana? Warganet: Kalau Anies Yang Lakuin Pasti Salah

Mensos Soal Tulisan 'Bantuan Presiden': Salahnya di Mana? Warganet: Kalau Anies Yang Lakuin Pasti Salah - Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Islam Update 24 Jam. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk sekedar mampir di situs kami ini.

Dalam kesempatan ini kita akan mengupas tentang Mensos Soal Tulisan 'Bantuan Presiden': Salahnya di Mana? Warganet: Kalau Anies Yang Lakuin Pasti Salah yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Diharapkan postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.


KONTENISLAM.COM - Diketahui, Presiden Jokowi memberikan bantuan kepada masyarakat berupa paket sembako. Pada bagian kantong pembungkusnya terdapat tulisan 'Bantuan Presiden'.

 Menteri Sosial Juliari Batubara menilai wajar tulisan 'Bantuan Presiden' di kantong pembungkus bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat.

 "Salahnya di mana [soal tulisan bantuan presiden]? Apa ada foto presiden di kantongnya?" katanya, kepada wartawan, Rabu (29/4), seperti dilansir CNNIndonesia.

Pernyataan Mensos ini ramai ditanggapi warganet. Ada yang membandingkan kalau bantuan yang dibagikan Pemprov DKI kemudian diberi tulisan 'Bantuan Gubernur DKI' pasti bakal dibully habis.

 "Coba yg DKI ditulis Bantuan Gubernur... pasti banyak salahnya," komen @mas__piyuuu.

 "Coba Anies Baswedan bantuannya ada tulisan dirinya, pasti ribut se Indonesia, berita sebulan blum kelar2 diberbagai media," timpal @HinduanTahir.

 "Udah langsung pasukan @psi_id akan menggoreng sampai hangus.. diberitakan 30hari nonstop," tulis @rnjae16.

 "Kalau duitnya pake duit pribadi presiden ya silahkan mau dicap bantuan presiden juga, nah kalau masih pake duit rakyat kaga usah bnyak gaya deh. Ga ada habis2nya pencitraan mulu," ujar @power_hanzo.

BANYAK DISUKAI PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang Mensos Soal Tulisan 'Bantuan Presiden': Salahnya di Mana? Warganet: Kalau Anies Yang Lakuin Pasti Salah yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat mengobati rasa penasaran Sobat mengenai kabar atau berita yang sedang sobat cari.

Kedepannya kami akan terus menambah artikel kami, untuk itu tetap pantau terus situs Islam Update 24 Jam ini. Akhir kata kami ucapkan Wassalamualaikum Warahmatulahi Wabarokatuh, sampai ketemu di postingan kami selanjutnya. Salam sejahtera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Abu Janda Sok Nantangin, Disamperin Malah Ngacir

Kenapa Buzzer +62 Malah Menyerang Vietnam Yang Sukses Lockdown? Demi Bela Jokowi?

Kisah Jusuf Hamka di Antara Buya Hamka hingga Tommy Winata