Eks Menpora: Survei Indef Jangan Dibantah, Tapi Harus Dijadikan Evaluasi

Eks Menpora: Survei Indef Jangan Dibantah, Tapi Harus Dijadikan Evaluasi - Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Islam Update 24 Jam. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk sekedar mampir di situs kami ini.

Dalam kesempatan ini kita akan mengupas tentang Eks Menpora: Survei Indef Jangan Dibantah, Tapi Harus Dijadikan Evaluasi yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Diharapkan postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

Eks Menpora: Survei Indef Jangan Dibantah, Tapi Harus Dijadikan Evaluasi

KONTENISLAM.COM - Survei big data yang dilakukan Indef telah mengurai 22.574 perbincangan di Twitter. Hasilnya 88 persen masyarakat memiliki sentimen negatif terhadap penanganan Covid-19 yang dilakukan pemerintah.

Selain Presiden Joko Widodo, ada tiga menteri lain yang mendapat sentimen negatif.

“Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, dan Menkumham Yasonna Laoly,” ujar mantan anggota Komisi I DPR RI, Roy Suryo, Selasa (28/4).

Kepada pemerintah, dia meminta agar hasil riset ini tidak buru-buru dibantah. Bantahan yang dimaksud adalah dari Tenaga Ahli Utama KSP Ali Mochtar Ngabalin di televisi beberapa saat lalu.

“Tapi harus jadi perhatian pemerintah untuk meningkatkan kinerjanya,” tekan mantan Menpora itu.[rmol]

BANYAK DISUKAI PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang Eks Menpora: Survei Indef Jangan Dibantah, Tapi Harus Dijadikan Evaluasi yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat mengobati rasa penasaran Sobat mengenai kabar atau berita yang sedang sobat cari.

Kedepannya kami akan terus menambah artikel kami, untuk itu tetap pantau terus situs Islam Update 24 Jam ini. Akhir kata kami ucapkan Wassalamualaikum Warahmatulahi Wabarokatuh, sampai ketemu di postingan kami selanjutnya. Salam sejahtera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Abu Janda Sok Nantangin, Disamperin Malah Ngacir

Kenapa Buzzer +62 Malah Menyerang Vietnam Yang Sukses Lockdown? Demi Bela Jokowi?

Kisah Jusuf Hamka di Antara Buya Hamka hingga Tommy Winata