TEPOK JIDAT! Admin Twitter @jokowi Salah Reply Twit Presiden Trump

TEPOK JIDAT! Admin Twitter @jokowi Salah Reply Twit Presiden Trump - Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Islam Update 24 Jam. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk sekedar mampir di situs kami ini.

Dalam kesempatan ini kita akan mengupas tentang TEPOK JIDAT! Admin Twitter @jokowi Salah Reply Twit Presiden Trump yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Diharapkan postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.


KONTENISLAM.COM - Presiden Amerika Serikat Donald Trump melalui akun twitternya menyebut Presiden RI Joko Widodo telah meminta ventilator untuk penangan covid-19.

 "Baru saja berbicara dengan teman saya Presiden Indonesia Joko Widodo, dia meminta ventilator," kata Trump di akun Twitter resminya @realDonaldTrump, Jumat 24 April 2020.

 Dalam cuitan itu Trump pun mengaku akan memenuhi permintaan tersebut.

 "Akan kami sediakan (Ventilator). Kerja sama yang luar biasa di antara kita," ungkapnya.

NAMUN... yang bikin tepok jidat... adalah jawaban (reply) dari admin twitter Presiden Jokowi.

"Good to hear from President @realDonaldTrump. Had a frank discussion on the Covid-19 situation and agreed to continue the good cooperation between Bendera Indonesia and Bendera Amerika Serikat," balas akun resmi Presiden @jokowi.

Ini yang bikin tepok jidat. Yang di-reply bukan twit Trump di atas yang berbicara tentang permintaan ventilator, tapi yang di-reply (dibalas) twit Trump yang lain. Duh!

Sontak ini jadi menggegerkan netizen.


BANYAK DISUKAI PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang TEPOK JIDAT! Admin Twitter @jokowi Salah Reply Twit Presiden Trump yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat mengobati rasa penasaran Sobat mengenai kabar atau berita yang sedang sobat cari.

Kedepannya kami akan terus menambah artikel kami, untuk itu tetap pantau terus situs Islam Update 24 Jam ini. Akhir kata kami ucapkan Wassalamualaikum Warahmatulahi Wabarokatuh, sampai ketemu di postingan kami selanjutnya. Salam sejahtera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Abu Janda Sok Nantangin, Disamperin Malah Ngacir

Kenapa Buzzer +62 Malah Menyerang Vietnam Yang Sukses Lockdown? Demi Bela Jokowi?

Kisah Jusuf Hamka di Antara Buya Hamka hingga Tommy Winata