Jokowi Pernah Kunjungi Rizal Ramli Minta Bantuan Renegosiasi Dengan Jepang Soal MRT

Jokowi Pernah Kunjungi Rizal Ramli Minta Bantuan Renegosiasi Dengan Jepang Soal MRT - Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Islam Update 24 Jam. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk sekedar mampir di situs kami ini.

Dalam kesempatan ini kita akan mengupas tentang Jokowi Pernah Kunjungi Rizal Ramli Minta Bantuan Renegosiasi Dengan Jepang Soal MRT yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Diharapkan postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

Jokowi Pernah Kunjungi Rizal Ramli Minta Bantuan Renegosiasi Dengan Jepang Soal MRT

KONTENISLAM.COM - Memasuki bulan suci Ramadhan yang dilaksanakan di tengah imbauan physical distancing, tokoh nasional DR. Rizal Ramli tampak sedang giat mengunggah foto lama ke akun media sosial.

Mulai dari foto pernikahan anaknya dan orang-orang terdekat, hingga teranyar mengunggah foto dirinya bersama Presiden Joko Widodo.

Foto itu diambil tatkala Jokowi baru menjabat jadi gubernur dan berkunjung ke kantor Rizal Ramli.

“Foto lama: Gubernur Joko Widodo ketika berkunjung ke kantor RR tahun 2013,” ujarnya dalam unggahan di Twitter pribadi, Minggu (26/4).

Adapun maksud dari kedatangan Jokowi kala itu adalah meminta bantuan kepada Menko Perekonomian era Presiden Abdurrahman Wahid tersebut. Bantuan berkaitan dengan rencana Jokowi membangun moda transportasi massal, MRT.

“Ketika itu gubernur minta bantuan RR renegosiasi dengan Jepang soal MRT,” tegasnya.

Mantan Menko Kemaritiman itu dengan senang hati membantu. Sebagai penasihat panel PBB, Rizal Ramli bisa dengan mudah membicarakan itu dengan tokoh dunia di markas PBB di New York.

Hasilnya, RR berhasil berbicara dengan Direktur Japan International Cooperation Agency (JICA), Tanaka dan yang bersangkutan menyampaikan persetujuannya.

“Tanaka setuju,” tutupnya.[rmol]

BANYAK DISUKAI PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang Jokowi Pernah Kunjungi Rizal Ramli Minta Bantuan Renegosiasi Dengan Jepang Soal MRT yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat mengobati rasa penasaran Sobat mengenai kabar atau berita yang sedang sobat cari.

Kedepannya kami akan terus menambah artikel kami, untuk itu tetap pantau terus situs Islam Update 24 Jam ini. Akhir kata kami ucapkan Wassalamualaikum Warahmatulahi Wabarokatuh, sampai ketemu di postingan kami selanjutnya. Salam sejahtera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Abu Janda Sok Nantangin, Disamperin Malah Ngacir

Kenapa Buzzer +62 Malah Menyerang Vietnam Yang Sukses Lockdown? Demi Bela Jokowi?

Kisah Jusuf Hamka di Antara Buya Hamka hingga Tommy Winata