Gerindra: Janji Setia, Anies Gak Bakal Khianati Prabowo di 2024

Gerindra: Janji Setia, Anies Gak Bakal Khianati Prabowo di 2024 - Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Islam Update 24 Jam. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk sekedar mampir di situs kami ini.

Dalam kesempatan ini kita akan mengupas tentang Gerindra: Janji Setia, Anies Gak Bakal Khianati Prabowo di 2024 yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Diharapkan postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.


 Politisi Partai Gerindra Hendarsam Marantoko memprediksi Pilpres 2024 tidak akan ada pertarungan antara Prabowo Subianto vs Anies Baswedan. Anies, disebutkan pernah berjanji tidak akan mengkhianati Prabowo.

“Saya yakin Mas Anies akan konsisten dengan itu. Seorang pemimpin itu yang dipegang ucapannya kalau dia ingin kredibilitasnya terjaga,” ujar Hendarsam, seperti dikutip RMco.id, Jumat.

Hendarsam beranggapan, sejauh ini Anies konsisten dan setia berjuang bersama Prabowo di jalur politik. Terbukti, di Pemilu 2019 Anies tidak berhadapan dengan Prabowo.

“Tentunya dalam berpolitik ada adab. Adabnya apa, Anies pernah mengatakan bahwa dia tidak akan pernah menghianati Pak Prabowo,” ucapnya.

Head to head Anies vs Prabowo 2024 sempat disinggung Amien Rais saat menjadi pembicara diskusi di chanel Youtube Refly Harun beberapa waktu lalu.

Amien menyinggung posisi politik Prabowo dan Anies yang sebenarnya sudah berseberangan di Pilpres 2014.

"Waktu menjelang Pilpres 2014, dia (Anies) tega mengatakan bahwa Pak Prabowo didukung mafia, kemudian membawa tasnya Pak Jokowi ke mana-mana, akhirnya jadi mendiknas (mendikbud). Kemudian, dia dikeluarkan oleh Pak Jokowi, dia mengalahkan Ahok," ucap Amien menyinggung posisi Anies sebagai tim sukses Jokowi pada 2014.

Amien pun memprediksi, bisa saja Anies ketika maju dalam Pilpres 2024 lewat kekuatan di luar kelompok yang selama ini mendukungnya. Maksudnya, dia menambahkan, Anies dapat maju bukan dengan kekuatan yang memenangkannya di Pilgub DKI 2017. Amien pun tidak mempermasalahkan Prabowo bakal menjadi lawan Anies karena situasi politik bisa berubah kapan saja.

"Namun, sekarang sudah mulai ada kontak-kontak dengan kelompok yang dulu tidak terbayangkan. Tapi, ini masih hear say, kata orang. Saya belum cek betul. Jadi, bolehlah nanti itu pasangannya. Mungkin Mbak Puan wapres, anunya presiden. Mungkin ada skenario lain saya tak bisa mengatakan," kata Amien.

Refly pun melontarkan pernyataan apakah Amien akan mendukung Prabowo lagi jika benar maju di Pilpres 2024. "Saya belum pernah bertemu lagi (dengan Prabowo). Yang jelas, Mas, saya ini manusia bebas. Saya tak pernah harus mengunggulkan harus ini, no," kata Amien menutup tema kemungkinan Prabowo berhadapan dengan Anies.

BANYAK DISUKAI PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang Gerindra: Janji Setia, Anies Gak Bakal Khianati Prabowo di 2024 yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat mengobati rasa penasaran Sobat mengenai kabar atau berita yang sedang sobat cari.

Kedepannya kami akan terus menambah artikel kami, untuk itu tetap pantau terus situs Islam Update 24 Jam ini. Akhir kata kami ucapkan Wassalamualaikum Warahmatulahi Wabarokatuh, sampai ketemu di postingan kami selanjutnya. Salam sejahtera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Abu Janda Sok Nantangin, Disamperin Malah Ngacir

Kenapa Buzzer +62 Malah Menyerang Vietnam Yang Sukses Lockdown? Demi Bela Jokowi?

Kisah Jusuf Hamka di Antara Buya Hamka hingga Tommy Winata