Surabaya Dikhawatirkan Seperti Wuhan, Wakil DPRD DKI: Pemimpin Memang Harus Punya Konsep Jelas

Surabaya Dikhawatirkan Seperti Wuhan, Wakil DPRD DKI: Pemimpin Memang Harus Punya Konsep Jelas - Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Islam Update 24 Jam. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk sekedar mampir di situs kami ini.

Dalam kesempatan ini kita akan mengupas tentang Surabaya Dikhawatirkan Seperti Wuhan, Wakil DPRD DKI: Pemimpin Memang Harus Punya Konsep Jelas yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Diharapkan postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

Surabaya Dikhawatirkan Seperti Wuhan, Wakil DPRD DKI: Pemimpin Memang Harus Punya Konsep Jelas

Jumlah angka pasien sembuh di DKI Jakarta dari hari ke hari terus mengalami kenaikan yang cukup signifikan, meskipun masih mengalami penambahan jumlah kasus Covid-19.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan yang terjadi di Surabaya. Di mana jumlah kasus melonjak tajam dan gugus tugas setempat khawatir Surabaya bisa jadi seperti Wuhan.

Menanggapi itu, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi memberikan masukan bahwa setiap pemimpin daerah harus memiliki konsep dan strategi yang jelas serta tegas dalam menangani virus corona.

"Kebijakan yang diambil harus berdasarkan kepada data dan realita di lapangan, bukan berdasarkan keinginan," ungkapnya saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (29/5).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu melanjutkan, masyarakat perlu diedukasi agar mengedepankan kepentingan bersama yang lebih besar dan memiliki sikap tanggung jawab dalam penanganan Covid-19.

Pemimpin harus menumbuhkan semangat gotong royong, saling bantu dan kepedulian. Mampu mendengarkan kritik tapi tidak mudah goyah. Dan tentunya memberikan sanksi yang tegas kepada masyarakat yang membandel," pungkasnya.

Sebanyak 65 persen angka kasus virus corona baru (Covid-19) di Jawa Timur berasal dari Surabaya Raya, yaitu Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, dan Gresik. Hal ini menjadi alasan gugus tugas khawatir Surabaya bisa jadi seperti Wuhan. (Rmol)

BANYAK DISUKAI PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang Surabaya Dikhawatirkan Seperti Wuhan, Wakil DPRD DKI: Pemimpin Memang Harus Punya Konsep Jelas yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat mengobati rasa penasaran Sobat mengenai kabar atau berita yang sedang sobat cari.

Kedepannya kami akan terus menambah artikel kami, untuk itu tetap pantau terus situs Islam Update 24 Jam ini. Akhir kata kami ucapkan Wassalamualaikum Warahmatulahi Wabarokatuh, sampai ketemu di postingan kami selanjutnya. Salam sejahtera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Abu Janda Sok Nantangin, Disamperin Malah Ngacir

Kenapa Buzzer +62 Malah Menyerang Vietnam Yang Sukses Lockdown? Demi Bela Jokowi?

Kisah Jusuf Hamka di Antara Buya Hamka hingga Tommy Winata