Polisi Cek Viral Akun FB Ngaku Kerja di Polda Sumut Posting 'Saya PKI'

Polisi Cek Viral Akun FB Ngaku Kerja di Polda Sumut Posting 'Saya PKI' - Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Islam Update 24 Jam. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk sekedar mampir di situs kami ini.

Dalam kesempatan ini kita akan mengupas tentang Polisi Cek Viral Akun FB Ngaku Kerja di Polda Sumut Posting 'Saya PKI' yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Diharapkan postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

Polisi Cek Viral Akun FB Ngaku Kerja di Polda Sumut Posting 'Saya PKI'

Tangkapan layar akun Facebook (FB) bernama Aminuddin S yang mengunggah foto soal PKI dan mengaku bekerja di Polda Sumatera Utara (Sumut) viral. Polisi pun turun tangan menyelidiki akun tersebut.

Dilihat detikcom, Sabtu (30/5/2020), tampak ada unggahan dari akun Aminuddin S yang ditujukan ke akun INDONESIA BERSUARA. Unggahan itu berupa gambar dengan tulisan 'Saya PKI masalah buat elo atau elo takut ia sama PKI?'.

Tulisan tersebut berwarna hitam dengan latar hijau. Akun Aminuddin S mengunggah foto dengan tulisan tersebut pada pukul 18.23 WIB, 24 Mei 2020.

Dalam keterangan tentang dirinya, terlihat ada tulisan 'Bekerja di POLDA sumatera utara (poldasu)'. Ada pula tangkapan layar yang menunjukkan foto pria diduga Aminuddin S yang menggunakan jaket bertuliskan Polda Sumut.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan Atmaja, mengatakan pihaknya bakal menyelidiki akun tersebut. Dia menyebut penyelidikan dilakukan oleh Tim Subdit Cyber.

"Tim Subdit Cyber sedang melakukan penyelidikan terhadap akun tersebut," ucap Tatan. [detik]

BANYAK DISUKAI PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang Polisi Cek Viral Akun FB Ngaku Kerja di Polda Sumut Posting 'Saya PKI' yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat mengobati rasa penasaran Sobat mengenai kabar atau berita yang sedang sobat cari.

Kedepannya kami akan terus menambah artikel kami, untuk itu tetap pantau terus situs Islam Update 24 Jam ini. Akhir kata kami ucapkan Wassalamualaikum Warahmatulahi Wabarokatuh, sampai ketemu di postingan kami selanjutnya. Salam sejahtera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Abu Janda Sok Nantangin, Disamperin Malah Ngacir

Kenapa Buzzer +62 Malah Menyerang Vietnam Yang Sukses Lockdown? Demi Bela Jokowi?

Kisah Jusuf Hamka di Antara Buya Hamka hingga Tommy Winata