Viral Polisi di Ambon Hukum Pecut Warga yang Tak Pakai Masker

Viral Polisi di Ambon Hukum Pecut Warga yang Tak Pakai Masker - Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Islam Update 24 Jam. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk sekedar mampir di situs kami ini.

Dalam kesempatan ini kita akan mengupas tentang Viral Polisi di Ambon Hukum Pecut Warga yang Tak Pakai Masker yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Diharapkan postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

Viral Polisi di Ambon Hukum Pecut Warga yang Tak Pakai Masker

Sebuah video viral merekam aksi anggota polisi tengah melakukan razia terhadap pengujung pasar yang tak menggunakan masker.

Beberapa pengunjung yang didapati tak menggunakan masker terlihat diberi hukuman pecutan rotan.

Video berdurasi 44 detik itu diunggah oleh pemilik akun Twitter @dilaranghidup pada Kamis (28/5/2020) sekira pukul 21.42 WIB.

Dari rekaman video tersebut mulanya terlihat sejumlah anggota polisi berseragam lengkap seraya membawa rotan tengah berkeliling di kawasan pasar.

Sesaat mendapati pengunjung pasar yang tak mengenakan masker, anggota polisi tersebut pun terlihat memberikan teguran dan sanksi pecutan rotan.

Dalam kicauannya @dilaranghidup menyebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Pasar Mardika, Kota Ambon, Maluku.

"Udah keliatan nih kerjanya ribuan aparat yang dikerahin negara!!! Ini terjadi di Pasar Malika, Kota Ambon. Cc: @Dandhy_Laksono @sandalista1789 @bilven1789 @lord_kobra @VeronicaKoman" kicau @dilaranghidup seperti dikutip suara.com, pada Jumat (29/5/2020).

"Ralat: Pasar Mardika, Kota Ambon," sambungnya.[suara]

BANYAK DISUKAI PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang Viral Polisi di Ambon Hukum Pecut Warga yang Tak Pakai Masker yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat mengobati rasa penasaran Sobat mengenai kabar atau berita yang sedang sobat cari.

Kedepannya kami akan terus menambah artikel kami, untuk itu tetap pantau terus situs Islam Update 24 Jam ini. Akhir kata kami ucapkan Wassalamualaikum Warahmatulahi Wabarokatuh, sampai ketemu di postingan kami selanjutnya. Salam sejahtera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Abu Janda Sok Nantangin, Disamperin Malah Ngacir

Kenapa Buzzer +62 Malah Menyerang Vietnam Yang Sukses Lockdown? Demi Bela Jokowi?

Kisah Jusuf Hamka di Antara Buya Hamka hingga Tommy Winata