Heboh Emak-emak di Garut Buka Blokiran Jalan Menuju Objek Wisata

Heboh Emak-emak di Garut Buka Blokiran Jalan Menuju Objek Wisata - Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Islam Update 24 Jam. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk sekedar mampir di situs kami ini.

Dalam kesempatan ini kita akan mengupas tentang Heboh Emak-emak di Garut Buka Blokiran Jalan Menuju Objek Wisata yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Diharapkan postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.


Emak-emak di Garut membuat heboh karena membuka blokir akses menuju pantai dan persilakan wisatawan masuk. Videonya tersebar dan jadi perbincangan.
Video aksi emak-emak di Garut yang membuka akses blokiran menuju pantai dan mempersilakan wisatawan untuk masuk menjadi perbincangan.

Seperti dilihat detikcom, Rabu (27/5/2020) pagi, dalam video berdurasi 12 detik yang tersebar melalui aplikasi perpesanan WhatsApp tersebut, terlihat sejumlah emak-emak nekat membuka barikade jalan.

Terlihat sebuah mobil pikap yang mengangkut sejumlah orang dipersilakan untuk masuk. Emak-emak tersebut berteriak dan bersorak. Terdengar perempuan yang diduga perekam video tertawa sambil mengucap kata.

"Haha...masuk-masuk," katanya dalam video tersebut.

Dalam video juga terlihat sejumlah petugas yang menjaga kawasan tersebut. Mereka tak bisa berbuat banyak saat emak-emak membuka blokiran jalan itu.

Belakangan diketahui, kejadian tersebut berlangsung di pintu gerbang menuju Pantai Rancabuaya, Kecamatan Caringin, Selasa (26/5) sore kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sekumpulan emak-emak itu merupakan pedagang dan warga di sekitaran Pantai Rancabuaya. Aksi dilakukan lantaran sepinya pengunjung pantai di tengah pandemi virus COVID-19 ini.

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut Helmi, tim satgas tingkat kecamatan di sana sudah mengedukasi.

"Dari satgas Kecamatan Caringin, di mana tempat wisata ada di sana sudah melakukan edukasi dan alhamdulillah wisatawan bisa menerima dan pulang lagi," kata Helmi saat dikonfirmasi wartawan, Selasa malam.[dtk]

BANYAK DISUKAI PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang Heboh Emak-emak di Garut Buka Blokiran Jalan Menuju Objek Wisata yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat mengobati rasa penasaran Sobat mengenai kabar atau berita yang sedang sobat cari.

Kedepannya kami akan terus menambah artikel kami, untuk itu tetap pantau terus situs Islam Update 24 Jam ini. Akhir kata kami ucapkan Wassalamualaikum Warahmatulahi Wabarokatuh, sampai ketemu di postingan kami selanjutnya. Salam sejahtera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Abu Janda Sok Nantangin, Disamperin Malah Ngacir

Kenapa Buzzer +62 Malah Menyerang Vietnam Yang Sukses Lockdown? Demi Bela Jokowi?

Kisah Jusuf Hamka di Antara Buya Hamka hingga Tommy Winata