Berani Coba-coba Kudeta Jokowi, Kaum Buruh Siap Membela

Berani Coba-coba Kudeta Jokowi, Kaum Buruh Siap Membela - Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Islam Update 24 Jam. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk sekedar mampir di situs kami ini.

Dalam kesempatan ini kita akan mengupas tentang Berani Coba-coba Kudeta Jokowi, Kaum Buruh Siap Membela yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Diharapkan postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

Berani Coba-coba Kudeta Jokowi, Kaum Buruh Siap Membela

Tidak ada satu pun alasan yang dapat membenarkan pemakzulan Presiden Joko Widodo yang kini menjabat untuk periode kedua.

Begitu ditegaskan Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja Badan Usaha Milik Negara, Arief Poyuono dalam sebuah video yang diunggah akun Youtube, Agama Akal TV, Selasa (16/6).

"Nggak ada yang bisa memakzulkan dia, apa sayaratnya apa dasarnya memakzulkan Pak Jokowi?" tegas Arief.

Arief Puyouno juga menegaskan, jika ada yang nekat ingin Presiden Jokowi turun tahta. Dia akan berada di garda depan melindungi kepala negara.

Bahkan, lanjut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini, kaum buruh pun akan membela Presiden Jokowi.

"Jadi saya katakan, berani coba-coba makar atau kudeta akan berhadapan dengan kaum buruh. Kaum buruh ada di belakang Pak Jokowi loh sekarang," katanya.

Satu alasan dikatakan Arief, Presiden Jokowi menjadi satu-satunya kepala negara yang bisa diterima buruh setelah menunda pembahasan klaster ketenagakerjaan dalam Omnibus Law RUU Cipta Kerja.

"Pak Jokowi presidennya buruh sebenarnya, makanya dia tunda itu klaster ketenagakerjaan di omnibus law," pungkasnya.  (rmol)

BANYAK DISUKAI PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang Berani Coba-coba Kudeta Jokowi, Kaum Buruh Siap Membela yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat mengobati rasa penasaran Sobat mengenai kabar atau berita yang sedang sobat cari.

Kedepannya kami akan terus menambah artikel kami, untuk itu tetap pantau terus situs Islam Update 24 Jam ini. Akhir kata kami ucapkan Wassalamualaikum Warahmatulahi Wabarokatuh, sampai ketemu di postingan kami selanjutnya. Salam sejahtera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Abu Janda Sok Nantangin, Disamperin Malah Ngacir

Kenapa Buzzer +62 Malah Menyerang Vietnam Yang Sukses Lockdown? Demi Bela Jokowi?

Kisah Jusuf Hamka di Antara Buya Hamka hingga Tommy Winata