Moeldoko Akhirnya Akui Penunjukan Jubir Reisa Upaya Pemerintah Hilangkan Boring Masyarakat

Moeldoko Akhirnya Akui Penunjukan Jubir Reisa Upaya Pemerintah Hilangkan Boring Masyarakat - Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Islam Update 24 Jam. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk sekedar mampir di situs kami ini.

Dalam kesempatan ini kita akan mengupas tentang Moeldoko Akhirnya Akui Penunjukan Jubir Reisa Upaya Pemerintah Hilangkan Boring Masyarakat yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Diharapkan postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.


 Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mengatakan, pandemi Covid-19 membawa pada situasi yang membosankan.

Bahkan, Moeldoko menyadari hal tersebut juga dirasakan masyarakat luas.

Hal itu disampaikan Moeldoko saat diskusi Government Roundtable Series 1: Komunikasi Publik di Era Digital secara daring, Senin (15/6/2020).

"Saya juga setuju, Covid-19 ini membawa sesuatu yang monoton. Membawa kita menjadi boring."

"Kita itu-itu aja yang dipikirin," kata Moeldoko.

Mantan Panglima TNI ini pun mengatakan perlunya suasana baru sehingga masyarakat tidak jenuh dan bosan dalam menerima informasi terkait Covid-19.

Maka dari itu, Moeldoko menyebut penunjukan dr Reisa Broto Asmoro sebagai Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, merupakan upaya pemerintah menghilangkan kejenuhan tersebut.

"Untuk itu kemarin kita perlu mengeluarkan wajah baru, dr Reisa, biar tidak boring, kira-kira begitu."

"Jadi ada sesuatu yang new, yang baru," jelas Moeldoko, seperti dilansir Wartakota.

https://wartakota.tribunnews.com/2020/06/16/moeldoko-akhirnya-akui-penunjukan-dokter-reisa-upaya-pemerintah-hilangkan-boring-masyarakat

***

Pernyataan ini mendapat tanggapan dari dr. Tifauzia Tyassuma:

"MasyaAllah.

Saya sedih sekali.

Dengan pernyataan Pemerintah seperti ini.

Menghadapi COVID-19, Rakyat Indonesia perlu PANDUAN dan PERLINDUNGAN.

Bukan Perlu PEREMPUAN sebagai PERMEN dan PENGHIBUR mengatasi kebosanan.

Saya, kalau jadi Reisa, sangat terhina."

BANYAK DISUKAI PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang Moeldoko Akhirnya Akui Penunjukan Jubir Reisa Upaya Pemerintah Hilangkan Boring Masyarakat yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat mengobati rasa penasaran Sobat mengenai kabar atau berita yang sedang sobat cari.

Kedepannya kami akan terus menambah artikel kami, untuk itu tetap pantau terus situs Islam Update 24 Jam ini. Akhir kata kami ucapkan Wassalamualaikum Warahmatulahi Wabarokatuh, sampai ketemu di postingan kami selanjutnya. Salam sejahtera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Abu Janda Sok Nantangin, Disamperin Malah Ngacir

Kenapa Buzzer +62 Malah Menyerang Vietnam Yang Sukses Lockdown? Demi Bela Jokowi?

Kisah Jusuf Hamka di Antara Buya Hamka hingga Tommy Winata