Pemerintah Tunda Pembahasan RUU HIP, Fadli Zon: Tak Usah Ditunda, Langsung Tarik Saja

Pemerintah Tunda Pembahasan RUU HIP, Fadli Zon: Tak Usah Ditunda, Langsung Tarik Saja - Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Islam Update 24 Jam. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk sekedar mampir di situs kami ini.

Dalam kesempatan ini kita akan mengupas tentang Pemerintah Tunda Pembahasan RUU HIP, Fadli Zon: Tak Usah Ditunda, Langsung Tarik Saja yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Diharapkan postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.



 Pemerintah melalui Menko Polhukam, Mahfud MD akhirnya meminta DPR RI untuk menghentikan pembahasan RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP).
 
Selain menyita perhatian publik belakangan ini, Mahfud menyebutkan, bahwa pemerintah masih fokus pada penanganan pandemik Covid-19.

"Terkait RUU HIP, pemerintah menunda untuk membahasnya dan meminta DPR sebagai pengusul untuk banyak berdialog dan menyerap aspirasi dulu dengan semua elemen masyarakat," ujar Mahfud MD lewat akun Twitter, Selasa (16/6).
 
Keputusan tersebut pun disambut baik oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon.

Bahkan, Fadli menyarankan agar RUU HIP dicabut atau tidak dibahas sama sekali. Alasannya, RUU tersebut dipandang dapat mendegradasikan nilai-nilai Pancasila.

"Sikap bagus dari pemerintah. Tak usah ditunda, langsung ditarik aja, dicabut. RUU HIP ini mendegradasi Pancasila," kata Fadli dengan menautkan cuitan Mahfud di Twitter. [rmol]

BANYAK DISUKAI PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang Pemerintah Tunda Pembahasan RUU HIP, Fadli Zon: Tak Usah Ditunda, Langsung Tarik Saja yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat mengobati rasa penasaran Sobat mengenai kabar atau berita yang sedang sobat cari.

Kedepannya kami akan terus menambah artikel kami, untuk itu tetap pantau terus situs Islam Update 24 Jam ini. Akhir kata kami ucapkan Wassalamualaikum Warahmatulahi Wabarokatuh, sampai ketemu di postingan kami selanjutnya. Salam sejahtera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Abu Janda Sok Nantangin, Disamperin Malah Ngacir

Kenapa Buzzer +62 Malah Menyerang Vietnam Yang Sukses Lockdown? Demi Bela Jokowi?

Kisah Jusuf Hamka di Antara Buya Hamka hingga Tommy Winata