Pedes! Fahri Hamzah Sentil Menteri Kesehatan Sudah Diganti Menhub

Pedes! Fahri Hamzah Sentil Menteri Kesehatan Sudah Diganti Menhub - Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Islam Update 24 Jam. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk sekedar mampir di situs kami ini.

Dalam kesempatan ini kita akan mengupas tentang Pedes! Fahri Hamzah Sentil Menteri Kesehatan Sudah Diganti Menhub yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Diharapkan postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.


 Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah menyentil pernyataan Menteri Perhubungan soal pandemi covid-19.

Fahri menyebut Menteri Kesehatan sudah diganti oleh Menhub.

"Menteri kesehatan dah ganti...," kata Fahri Hamzah di akun twitternya, Selasa (16/6/2020).

Apa pasal?

Soalnya, Menhub malah ngurusi soal pandemi, yang semestinya itu urusan Menteri Kesehatan.

Menhub Budi Karya mengatakan tak ada gelombang kedua Covid-19.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meyakini pandemi COVID-19 hanya satu gelombang. Dia juga yakin tidak akan ada gelombang kedua dan akan berakhir pada September mendatang.

“Kami dari sektor perhubungan selalu menjadikan kesehatan itu panglima, tidak dibayangkan seperti yang terjadi sekarang di Beijing ada second wave (gelombang kedua), kita tak ingin itu terjadi. Bapak presiden bilang kalau kita bisa ini cuma sekali gelombang dan kita selesaikan bulan September, Insya Allah,” kata Budi Karya Sumadi dalam diskusi daring yang bertajuk Antisipasi dan Adaptasi Dunia Usaha Transportasi dalam Kenormalan Baru di Jakarta, Selasa, 16 Juni 2020, seperti dilansir TEMPO.



BANYAK DISUKAI PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang Pedes! Fahri Hamzah Sentil Menteri Kesehatan Sudah Diganti Menhub yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat mengobati rasa penasaran Sobat mengenai kabar atau berita yang sedang sobat cari.

Kedepannya kami akan terus menambah artikel kami, untuk itu tetap pantau terus situs Islam Update 24 Jam ini. Akhir kata kami ucapkan Wassalamualaikum Warahmatulahi Wabarokatuh, sampai ketemu di postingan kami selanjutnya. Salam sejahtera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Abu Janda Sok Nantangin, Disamperin Malah Ngacir

Kenapa Buzzer +62 Malah Menyerang Vietnam Yang Sukses Lockdown? Demi Bela Jokowi?

Kisah Jusuf Hamka di Antara Buya Hamka hingga Tommy Winata