Saleh Daulay: Kalau Debat Tidak Disiarkan, Mending Minum Kopi Saja

Saleh Daulay: Kalau Debat Tidak Disiarkan, Mending Minum Kopi Saja - Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Islam Update 24 Jam. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk sekedar mampir di situs kami ini.

Dalam kesempatan ini kita akan mengupas tentang Saleh Daulay: Kalau Debat Tidak Disiarkan, Mending Minum Kopi Saja yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Diharapkan postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

Saleh Daulay: Kalau Debat Tidak Disiarkan, Mending Minum Kopi Saja

Debat antara Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dam ekonom senior DR. Rizal Ramli harus digelar secara terbuka dan disiarkan oleh media nasional.

Harapan itu sebagaimana disampaikan oleh Wakil Ketua Fraksi PAN Saleh Partaonan Daulay saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (14/6).

“Sebaiknya diskusi itu disiarkan baik melalui media sosial, maupun media nasional,” ujarnya.

Menurut Saleh, jika debat berlangsung tertutup, maka publik tidak bisa mengetahui bagaimana kondisi sosial politik dan ekonomi Indonesia. Debat tertutup juga tidak akan berpengaruh pada masyarakat.

“Kalau mau debat tertutup, ngapain disampaikan ke publik kalau mereka mau debat. Kalau tidak disiarkan kepada publik, ya sudah pergi saja bertiga minum kopi, di sela-sela minum kopi silakan diskusi,” katanya.[rmol]

BANYAK DISUKAI PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang Saleh Daulay: Kalau Debat Tidak Disiarkan, Mending Minum Kopi Saja yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat mengobati rasa penasaran Sobat mengenai kabar atau berita yang sedang sobat cari.

Kedepannya kami akan terus menambah artikel kami, untuk itu tetap pantau terus situs Islam Update 24 Jam ini. Akhir kata kami ucapkan Wassalamualaikum Warahmatulahi Wabarokatuh, sampai ketemu di postingan kami selanjutnya. Salam sejahtera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Abu Janda Sok Nantangin, Disamperin Malah Ngacir

Kenapa Buzzer +62 Malah Menyerang Vietnam Yang Sukses Lockdown? Demi Bela Jokowi?

Kisah Jusuf Hamka di Antara Buya Hamka hingga Tommy Winata