Jangan-jangan Adian dan Andre Lagi Main Peran Panggung, tapi Sebenarnya Satu Misi

Jangan-jangan Adian dan Andre Lagi Main Peran Panggung, tapi Sebenarnya Satu Misi - Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Islam Update 24 Jam. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk sekedar mampir di situs kami ini.

Dalam kesempatan ini kita akan mengupas tentang Jangan-jangan Adian dan Andre Lagi Main Peran Panggung, tapi Sebenarnya Satu Misi yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Diharapkan postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

Jangan-jangan Adian dan Andre Lagi Main Peran Panggung, tapi Sebenarnya Satu Misi

Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade tengah silang pendapat dengan Adian Napitupulu.

Sebabnya terkait kritik Adian terhadap BUMN di bawah kepemimpinan Erick Thohir.

Andre menyebut, ada rumor bahwa kritik yang dilontaskan Adian karena usulan ‘jatah’ komisaris kelompoknya belum juga diakomodir oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Atas hal itu, Adian lantas meminta Andre membuktikan tuduhannya itu.

Analis politik dan kebijakan publik Miftahul Adib justru curiga, keduanya tengah bermain peran dalam panggung.

Di depan, keduanya seolah tengah ribut namun di belakang memiliki misi yang sama dengan memainkan isu ‘jatah komisaris’ di BUMN.

Demikian disampaikan Miftahul Adib kepada RMOL, Senin (15/6/2020).

“Jangan-jangan mereka sedang bermain dramaturgi politik. Di panggung depan, mereka berpura-pura perang, namun di belakangnya ada kepentingan politik yang sama diantara mereka berdua,” kata Adib.

Sehingga segala manuver keduanya yang seolah saling serang hanya cover di panggung depan.

Sementara di panggung belakang mereka menikmati opini yang dibangun.

Kendati dugaan, Adib menyarankan keduanya agar memberikan informasi secara lengkap kepada publik.

Mengingat baik Adian yang mantan anggota DPR dan Andre yang saat ini masih menjadi anggota DPR tidak melupakan fungsinya sebagai wakil rakyat yang melakukan pengawasan.

“Misalnya bagi Andre, jika memang ada buktinya Adian (mengusulkan nama-nama calon komisaris) ya dibuka saja kepada publik, jadi publik tercerahkan bukan hanya mereka berperang melalui opini,” tandas Adib.

Sebelumnya, Adian membantah bahwa kritik yang disampaikannya kepada Erick Thohir bukan karena Erick Thohir menolak sejumlah nama yang diusulkan pihak Adian Napitupulu untuk duduk di kursi komisaris sejumlah BUMN.

Untuk itu, Adian Napitupulu meminta politisi Partai Gerindra yang juga anggota DPR RI Andre Rosiade membuktikan tuduhan itu.

Menurut Adian, seharusnya Andre mengkritisi data-data yang disampaikannya mengenai situasi BUMN dalam sebuah tulisan panjang beberapa hari lalu.[pojoksatu]

BANYAK DISUKAI PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang Jangan-jangan Adian dan Andre Lagi Main Peran Panggung, tapi Sebenarnya Satu Misi yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat mengobati rasa penasaran Sobat mengenai kabar atau berita yang sedang sobat cari.

Kedepannya kami akan terus menambah artikel kami, untuk itu tetap pantau terus situs Islam Update 24 Jam ini. Akhir kata kami ucapkan Wassalamualaikum Warahmatulahi Wabarokatuh, sampai ketemu di postingan kami selanjutnya. Salam sejahtera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Abu Janda Sok Nantangin, Disamperin Malah Ngacir

Kenapa Buzzer +62 Malah Menyerang Vietnam Yang Sukses Lockdown? Demi Bela Jokowi?

Kisah Jusuf Hamka di Antara Buya Hamka hingga Tommy Winata