Jepang Utangnya 2,5x PDB nya, Indonesia cuma 35% dari PDB, Bagusan Negara kita dong... Gak gitu mikirnya tong...

Jepang Utangnya 2,5x PDB nya, Indonesia cuma 35% dari PDB, Bagusan Negara kita dong... Gak gitu mikirnya tong... - Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Islam Update 24 Jam. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk sekedar mampir di situs kami ini.

Dalam kesempatan ini kita akan mengupas tentang Jepang Utangnya 2,5x PDB nya, Indonesia cuma 35% dari PDB, Bagusan Negara kita dong... Gak gitu mikirnya tong... yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Diharapkan postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.


Jepang utangnya hampir 2.5x PDB nya, Indonesia cuman 35% dari PDB. Bagusan negara kita dong.

Gak gituuu liatnya .. 😑

Perbedaannya: Surat utang Jepang yang beli rakyatnya sendiri. Bunganya kecil banget bahkan sempet minus, artinya rakyat beneran nyumbang untuk negara. Karena itu kalo ada pejabatnya yang gebleg langsung balik kanan undur diri, kereta telat 1 menit, minta maafnya dah kaya orang kegep nyolong milyaran.

Tapi yang utama adalah otoritas keuangan Jepang ini menerapkan Monetisasi dalam kebijakan keuangannya. Sehingga dapat menerapkan bunga rendah namun perekonomian tetap dapat berjalan bahkan Jepang tetap hadir sebagai salah satu negara pemberi bantuan ataupun utang terbesar di dunia.

Monetisasi itu analoginya seperti kanal Youtube, setiap konten creator gratis untuk upload konten di Youtube karena pemilik gak pungut bayaran atas hal tsb sama seperti fb.

Nah Youtube dapat duit dari mana ?

Karena skalanya mendunia dan mampu menyediakan tayangan dengan ratusan genre dan jumlah jutaan video, maka menjadi media menarik bagi para produsen untuk mempromosikan produknya. Nah dari para produsen inilah Youtube dan konten kreator dapat duitnya.

No riba 😁

(Uda Nanang)

BANYAK DISUKAI PEMBACA :
Memuat...

Demikian pembahasan tentang Jepang Utangnya 2,5x PDB nya, Indonesia cuma 35% dari PDB, Bagusan Negara kita dong... Gak gitu mikirnya tong... yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Semoga saja dapat mengobati rasa penasaran Sobat mengenai kabar atau berita yang sedang sobat cari.

Kedepannya kami akan terus menambah artikel kami, untuk itu tetap pantau terus situs Islam Update 24 Jam ini. Akhir kata kami ucapkan Wassalamualaikum Warahmatulahi Wabarokatuh, sampai ketemu di postingan kami selanjutnya. Salam sejahtera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Abu Janda Sok Nantangin, Disamperin Malah Ngacir

Kenapa Buzzer +62 Malah Menyerang Vietnam Yang Sukses Lockdown? Demi Bela Jokowi?

Kisah Jusuf Hamka di Antara Buya Hamka hingga Tommy Winata